Selasa, 16 Desember 2008

Rindu Itu ~

HAH! gw kangen bangetbangetbanget sama Turnamen Pelajar IX. Meskipun belum satu tahun berlalu tetapi rindu itu menggantung di hatiku [jibang mode : on]. Yaah, begitulah. gw emang kangen banget masa-masa turnamen. Ada beberapa pelajaran yang bisa gw (dan mungkin temen-temen gw) dapet dari masa turnamen selama 1 bulan.

1. Jadi Lebih Ngerti SOFTBALL
JUJUR ! tim gw, LaBall berisikan pemain-pemain dari kelas 7 dan 8, campur alumni 4 orang. Dan kami memang doclo abis (kecuali alumni), belom ngerti main. Sebelum kita pergi kita sempet mikir, kita adalah tim terburuk. Yap, seengganya kita udah mikir, kelima lawan kita mayoritas udah berpengalaman, minimal ngerti main. Maka kita ngerasa udah down duluan. TAPI TERNYATA KITA SALAH !! ada satu tim yang ternyata lebih doclo dari kita. Mereka sering strike out. HAHAHAHA ternyata kami lebih baik !! Kita punya beberapa batter yang bisa diperhitungkan, bahkan yang kelas 7 sekalipun. Disitulah semangat kami muncul. Dan kami meraih 2 kemenangan dari 5 pertandingan dan kami BERHASIL MERAIH TIKET MEMENANGKAN POSISI 3 & 4. waa nggak nyangka, kita kira kita bakalan ketemu sama 'tim payah' itu di perebutan posisi 5 & 6, ternyata .. hahahaha . meskipun kami harus puas dengan POSISI 4, tapi setidaknya kami BANGGA dan banyak belajar dari pemain" bagus di tim lawan ~

2. Kekeluargaan Lebih Erat
Sekolah gw sarat senioritas. Yah, nggak bisa dipungkiri lagi. Termasuk di softball. Tadinya, alumni yang 4 orang itu nganggap kita kayak 'ngga bisa apa-apa' , tapi ketika mereka harus satu tim sama kita, mereka ngebimbing kita. Apalagi kita harus hidup satu kamar [ahahahaha] bareng mereka. Cerita-cerita bareng, ngumpul, yaah sewajarnya lah ~ Pokoknya kita ngerasa kaya bener-bener satu keluarga, jauh beda kayak dulu-dulu. Begitupun sama temen" di kelas 7 dan 8. wahahahaha I LOVE YOU ALL !!

yaaaah beberapa poin mungkin, gw ga bisa banyak bercerita, takut gw nangis karena kangen. HAHAHA !! lebay .

Akhirul kalam, GW KANGEN TURNAMEN PELAJAR !!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda