Selasa, 16 Desember 2008

Mr. Rich in A Jar, Mr. Yesyes Maskoyes, and Mr. Peperepepep Diiin Diiin ...

Huahahahaha jujur aj gw nulis judulnya aja udah geli, mungkin gw nulis isinya bakalan sambil ngakak. hahahahahaha. Nggak ngerti ya? Harus ngerti dong! Biar ngerti sini gw jelasin ~

Ketiga nama tersebut adalah nama guru di sekolah gw tercinta SMP Negeri 5 Bandung, yang sering gw gosipin bareng sohib" gw [bella , nadya , karlin , sasha , andri , adit] di terbi atau depan ruang guru.

Namanya aneh banget sih ? Oooh bukan bukan ! Ketiga nama di atas bukan nama asli beliau beliau yang terhormat, melainkan nama bikinan kita biar kalo ngegosipin mereka nggak ketauan. Hahahahahahaha.

Kenapa mereka ? KARENA MEREKA UNIK ! Mereka masing-masing memiliki keunikan masing-masing, yaitu
Mr. Rich in A Jar -> pantat geol, helm power ranger, SPIDERMAN !
Mr. Yesyes Maskoyes -> perut jibut kayak samsak
Mr. Peperepepep Diiin Diiin .. -> jidat nongnong berkilauan, motor vespa ijo yang bunyinya "pprprprprpppp .."




yah, mending kenalan sama mereka ajalah ..

Mr. Rich in A Jar alias Bapak Ginanjar
seorang guru IPS yang mengajar di kelas 7. mantan wali kelas gw di 7d. seorang guru yang berwibawa namun terlalu baik dan baiknya keterlaluan. hahahaha. senengnya sama john lennon dan suka lagu" beatles. kalo jalan pantatnya geol. guru yang gaptek tapi sosoan bisa. punya istri yang CANTIK BANGET ! dan punya kakak ipar guru IPA. ;p

Mr. Yesyes Maskoyes alias Bapak Nono Maskono
wakasek kesiswaan yang kerjaannya negur gw di depan gerbang kalo gw mau masuk sekolah. pasti ngomongnya, "apiiiii itu kaos kakinyaaaa .." atau "euh aya apiiiiiii seragam rapiin apiiiiiiiii .." dan gw biasanya membalas dengan "bapaaaa itu perut bapaaaaa ..." dan gw segera melancarkan pukulan dahsyat gw ke arah perutnya yang mirip samsak. oke gw siap latihan tinju !

Mr. Peperepepep Diiin Diiin .. alias Bapak Dindin Wahyudin
guru matematika berjidat nongnong dan biasa dipanggil taher [tarang herang]. jidatnya bisa dimanfaatkan untuk menerangi ruangan bila mati listrik. wali kelas gw sekarang. kalo bikin soal ulangan harian nggak kira-kira ampun susahnya. dan pasti menggunakan istilah "buktikan ke dalam gambar". kata kakak kelas gw kalo lagi senyum ganteng padahal gw mah najis hakcuh. kata nyokap gw orangnya muna. kalo pulang atau pergi ke sekolah pake motor vespa ijo butut [upss ..] yg bunyinya "pprppprprpppp .." dan helmnya pake helm proyek warna putih. bunyi klaksonnya "diiiin .. diiiinnn .." ciri orang yang sombong, membanggakan diri sendiri. mentang mentang namanya DINDIN maka bunyi klaksonnya pun begitu. ckckck.





setelah beberapa tulisan di atas dengan bahasa yang a little bit serius, maka ..
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ..
gw tertawa lepasssss !!
sebenernya masih banyak tentang mereka yang bisa gw describe. tapi sudahlah gw nggak mau membuka aib. yang pasti mereka bertiga sudah membuat gw sukses. hahahahahahaha

Akhir kata, semoga yang bersangkutan tidak membaca tulisan ini huahahahahahahahahahahaha =))

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda