Kamis, 18 Desember 2008

Kalapa, pir?

Sebuah kisah inkonsistensi yang saya dengar. Sebenernya ceritanya wajar tapi karena sifat gw dan Aliefia yg ga wajar maka jadilah ini suatu ketidakwajaran ..

Jadi ceritanya kemaren, gw sama alief lagi naek angkot jurusan kalapa-ledeng dari SMP 5 menuju cikawao. Nah udah gitu di jalan Lembong ada ibu-ibu gitu naek, tapi sebelum naek dia nanya dulu, "Kalapa, pir?" Hahaha padahal gw tau maksud dan tujuan ibu-ibu itu adalah bertanya "Ini ke Kalapa, supir?" tapi karena ibu-ibu itu bilangnya "kalapa pir" maka jadilah bahasan aliefia. Dia bilang ibu-ibu itu ngga konsisten, mau kelapa atau pir? kenapa ngga stroberi aja dan blablabla ah pokoknya geje.

Ngga penting ya ??

1 Komentar:

Blogger duniaku.duniamu mengatakan...

haha...dasar gejhe!! 100 buat sapi karna dah bikin aku ngakak

19 Februari 2009 pukul 21.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda