Kamis, 18 Desember 2008

TEMAHOLIC, sorry bukan maksud gw ...

Tau TEMAHOLIC ?? buat yang belum tau, ada baiknya gw kasih tau ..

TEMAHOLIC merupakan suatu wadah [bukan baskom] yang menampung SELURUH fans-fans dari kiper PERSIB bernomor punggung 28 yaitu TEMA MURSADAT . jdii intinyya TEMAHOLIC tuhh FANSCLUBnya TEMA MURSADAT ...

Pencetus awal fansclub ini adalah gw dan my very very very bff, Aliefia !! Dan kami didirikan tanggal 3 Oktober 2007. yahh, gw juga ga tau kenapa. Gw pengen menyusul sukses Nanda dari zaenalloverz. Oke, kayaknya ga penting juga yah ..

*************************************************************************
Temaholic berjalan layaknya fansclub pada umumnya. Tapi lama-lama kok gw cape yaah. Mana ada satu anak yang ngeselin banget dan dia bikin fansclub lain tanpa sepengetahuan gw. Wah bikin nasteung deh pokonya...

Klimaks kekeselan gw sama anak itu adalah saat fc" pemain persib lainnya berniat mengadakan kegiatan bakti sosial. Yah gw sih ikut" ajalah .. Tapi gw nggak bisa dateng rapat karena gw ada acara keluarga, atau gw harus les.. Nah si anak itu neleponin gw. Katanya gw ini ngga bener, disaat semua sibuk ngurusin baksos gw malah enak"an ..

Eh b*tch , siape lu ?? Anak kecil doang !! Salah sendiri kenape musti sibuk ? Kenape musti baksos ? Siapa suruh lu sibuk ! Wah gw nasteung abis pokoknya. Kesell ! Makanya gw ngilang aja deh, gw ganti no. HP. Ah biarin ! Peduli bagong ama dia .. Pengen gw gaplokdahss ..
*************************************************************************

Belum lama ini ada satu anak temaholic ngehubungi gw, entah dpt darimana gw ga peduli, dan dia bilang , "Fina kemana aja ??" dan gw yang baik hati dan tidak sombong bilang , "Ngga kemana-mana hehe sibuk belajar aja hehehehehe .." dengan nada sok manis .



Padahal sih yayaya , tujuannya sih gw menjauh, gw nggak mau lagi berurusan sama ALAY kayak kalian !!

1 Komentar:

Blogger duniaku.duniamu mengatakan...

ya ampun...sabar ya sapii,,,aku tau anak itu mungkin emang ngeselin banget... sabar yaa,,, kamu mungkin udah gak perlu ikutan yang kayak gitu lagi,,terlalu menyita waktu

19 Februari 2009 pukul 21.54  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda