Minggu, 21 Desember 2008

Playing Softball with Laskar Pelangi [again !!]

Gw masih post pake hape.
Hahaha.
Seru yah ? :))
* udik beneran

Apa yg akan gw bahas kali ini ?
Gw akan membahas ORANG UDIK.Hmm yaya orang UDIK. aduh ga enak bgt sih UDIK ... kyknya lbh pantas disebut ANAK BELITONG. hahaha

Kalo dulu waktu di Jakarta gw pernah mimpi pas gw nabrak si Bore' yg jadi catcher, tp pas maskerny dbuka brubah wujud jadi Hady Mirza gara" si Shazia bangunin gw "Pie, ADA HADY MIRZA ! ITU HADY MIRZA !" ah sial ~

tapi kali ini, ceritanya lbh kerenan. HAHA. seragam yg tim gw pake jg agak kerenan, bkn kaya seragam wkt TP yg kata Reva aneh . jiakakak .
BERDOSA KAU REVA !! SERAGAM ITU TELAH MEMBAWA KITA MENJADI JUARA EMPAT !! JUARA EMPAT !! TERLAKNAT !! khi khi khi ..
* lebay

dengan formasi tim kami dan tim LP yg sedikit berubah, dan kami TIDAK MEMAINKAN INES hahahaha kasian deh lu nes, ga pernah gw mimpiin. HAHAHA.

well, tim kami masih menggunakan batere reva-gw. 1st shazia 2nd witra 3rd diema ss au outfield nadya alief wanda
sementara LP masih memakai batere yg di-charge mahar . NAOOON ?? pokonya yg gw inget mah pitchernya teh Syukur [syahdan] ama catchernya Febri [bore'] terus 2nd nya Verrys [mahar] sisanya gw gapeduli. HAHA

gw kebagian jd batter keempat. dan batter satuduatiga entah siapa mendapat walk karena Syukur selalu melakukan ball. Dan saat bagian gw, GW SWING BAT GW SEKENCANG-KENCANGNYA DAN MELUPAKANMU YANG TLAH BERPALING. oh salah DAN BOLANYA PUN LEWAT PAGAR. oke pagar belakang maksudnya. gw foulball :))
gw mencoba lagi. kali ini lbh pelan dan JAUH ! yeah bisa homran mamen, langsung 4 poin ! GUE HEBAT WAWAWAW !! MATILAH KALIAN SEMUA !! HAHAHA ;))

tp knapa ya gw tiba" jadi hebat? AH PEDULI BAGONG !! mimpi mimpi gw, yg punya hajatnya gw, jadi ya yg bgsbgs musti gw! HAHAHA

inning" berikutnya kami makin keren karena faktor anak nomor punggung 28 yaitu GW [naooooon ?]. dan poin LP hanya satukali tercipta lewat homran jawa si catcher badan gede yg udah nabrak gw ah sial matiajalowuawuaguemelaknat.

akhirnya, KAMI MENANG DENGAN SANGAT TIDAK TERHORMAT. yaiyalah orang penontonnya aja ga pada hormat !!
woho tapi bukan, bukan itu. kami tidak terhormat karena kami melawan ORANG UDIK upss .. ANAK BELITONG !! [hahaha matiaja gw kalo mrka baca. gw ga promoin blog gw ke mrka ah ..]

Tapi gw kebangun deh ..
sial ~

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda