Minggu, 21 Desember 2008

HAPPY MOTHERS DAY !! [tulisan tentang kebodohan sang penulis yang menulis]

Pagi bloggers !!
Sekarang tanggal berapa anak-anak ??
Tanggal 22 Desember ? Betuuul !
Sekarang ini hari apa yaaa ??
Hari Senin, iya hari Senin.
Iyakan Senin? Iya ah !
* oke sharfina, berhenti melebay ..

Hari ini adalah HARI IBU.
Hari apa anak-anak ??
HARI IBU !!
iya betul
* gandeng maneh sapp ..

Kebodohan gw adalah di HARI IBU.
Mengapa gw begitu bodoh di HARI IBU?
Karena di tahun ini hari ini detik ini gw lupa kalau hari ini adalah HARI IBU!
Kronologisnya terjadi tadi pagi ...

********************************************
Semalem gw SMSan sama Jerry, tapi berhubung gw ketiduran, SMSnya gw bales pagi-pagi. Dan SMSan pun berlanjut pagi-pagi, sampai akhirnya ....

From : Jerry
Ow, hari ini km maw k mana?


gw bales ..

mau sekolah terus latian. km?

delipret ~

pip .. pip ..

dia bales ..

From : Jerry
Maw jln" ma ibu, kan skrg hr ibu


HARI IBU ??
MAMPUS GUE LUPA !!
fuckfuckdamndamnhmmyayayabetapabegonyasharfina yang sudah bertahun-tahun hidup di dunia, LUPA KALAU HARI INI HARI IBU ??
MATI GUE !!
di rumah gw biasanya ngerayain hari ibu tuh bokap, gw, adek" gw bangun lebih pagi dari nyokap dan ngerjain kerjaan yang harusnya dikerjain nyokap. yaah, di hari ibu nyokap bener" berasa ratusejagadsemalamseiramagitudehmm .. dan bukan hanya nyokap aja yang merasa spesial, tapi kami juga karena KAMI TERNYATA BISA BANGUN PAGI JUGA !! hahahahahahaha =))

* intinya di rumah gw isinya kebo semua ..

lanjut ah !
MATI LO SAP ah gimana nih ??
gw bales sms Jerry,

waa. mampus gue lupa !

LUPA . Kata" lupa bikin gw merasa gw goblok sendiri ..
Umur gw berasa memendek tiga tahun ..

pip .. pip ..

From : Jerry
Km g taw hr ini hr ibu?


nah iya kan.
Merasa bodoh, umur gw memendek lagi satu tahun ..

gw bales

ga inget ! wawawaw. ah nyokap gue ngamuk ~

doclo banget lo sap ! GA INGET !
hah mampus aja deh ~ ~

pip .. pip ..

From : Jerry
Km blm nyiapin hadiah?


astajim. YA BELUM LAH NAMANYA JUGA LUPA !! nasteung mamen .. waa ~
gw bales ..

iya ! mampus. gmn doong ?

delipret ..

pip .. pip ..
Jerry bales lagi ..

From : Jerry
Ksh aja selamet


slamet ? si slametnya aja ga mau dikasiin ke nyokap gw ..
* oke sap CUKUP !!

iya yah kenapa ga gw kasih selamet aja ya ?
SELAMET
tapi gw ga tau selamet itu apa
ada yang tau apa itu selamet ?
* mungkin kalo bokap gw baca postingan ini gw bakal ditonjok hahaha

yaudah deh
nyerah gw, karena kegoblokan dan ketololan gw, ISI RUMAH LUPA KALAU HARI INI HARI IBU !!
hah yasudalah, gw pun sms nyokap gw [kebetulan gw udah di jalan, ga di rumah ..]

to : #Ibu
mom, i can't stop loving you. happy mother's day. thank you for being my mother .. ;)

gw pikir nyokap gw ngga bakal peduli sama SMS karena nyokap gw paling males baca SMS. eh ternyata SMS DIBALES !!

from : #Ibu
Thank you.Me too little butterfly.....


wooowwww ! NYOKAP GW BALES PAKE BAHASA INGGRIS ?? MIMPI APA GW ?? huahahahahaha sumpah !! suasana haru jadi berasa gemana geto .. nyokap gw yang suka telmi, nyokap gw yang kalo ngomong ga nyambung, nyokap gw yang takut tikus, nyokap gw yang kemaren sok"an maen basket tapi ngga bisa, MEMBALAS SMS GW PAKE BAHASA INGGRIS !! hahahahahahaha . bokap gw yang lagi nyupiran, ketawa mampus. hahaha.

*****************************************

Nyampe sekolah, gw ngumpul ama temen". Dan tiba-tiba hape gw bunyi SMS ..

From : #Bapa
Teh, bersyukurlah kamu jadi perempuan . Di kantor Bapak yang kerja Bapak-Bapaknya. Ibu-ibunya mah cararicing we.. Abong-abong hari Ibu. Ngke mah pas hari Bapak, Bapak-Bapaknya mah moal digarawe, MOAL !!!


Hahaha si bapa nasteung !!

Oke deh intinya buat semua ibu ibu perempuan yang sudah jadi ibu dan yang sudah punya ibu,

hanya ini kuTULISkan, senandung dari hatiku untuk IBU

hanya sebuah TULISan sederhana, TULISAN cintaku untuk IBU
..

especially for : My Mother, Hj. Nenden Sintawati. REALLY LOVE U !!

My Grandma, Hj. Dewi Tuti Yuntari, thanks 4 loving me

My Grandma, Hj. Turyati Hamid, i miss u nenek !! :)

All MOTHER in the world .. HAPPY MOTHERS DAY !!

Label: , ,

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

WAKWAKWAKWAKWAKWAKWAK~ BOJEG PISAAAAAAAN! hahahahahaha (sakit peruuuut--a)

26 Desember 2008 pukul 04.45  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda