Minggu, 21 Desember 2008

Se ...-... Orang Nggak Ada Yang ...nya se... SAYA !!

Kenapa itu di judul ada titik-titiknya ?
Gw akan lengkapi titik-titiknya dengan beberapa pernyataan ..

1. Sebego-begonya Orang Nggak Ada Yang Begonya seBego SAYA !!
Yah betul, saya ini terlalu bego. Sampai Hari Ibu pun saya ngga inget. Bego kan? Iya Bego. Bahkan Raditya Dika yang katanya Bego, nggak mau disamain Begonya kayak saya. IYA KANN ??

2. Semalas-malasnya Orang Nggak Ada Yang Malasnya seMalas SAYA !!
Saya tergolong orang yang paling Malas sedunia. Kenapa Malas ? Iya saya Malas. Kalo latian softball aja selalu pake sepatu sekolah. Karena Malas bawa-bawa. Kalo pergi-pergi lebih pilih naek angkot daripada bawa motor, karena Malas parkir. Tapi kalo udah di angkot Malas ngetem, mau jalan Malas jalan, lama-lama saya jadi Malas idup ~

3. Senggakdisiplin-nggakdisiplinnya Orang Nggak Ada Yang Nggak Disiplinnya seNggak Disiplin SAYA !!
[judulnya rada maksa euy]
Bapak saya bilang saya nggak disiplin ! Hidupnya nggak teratur ! Kalo di komputer namanya Multi-tasking . Mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu. Seperti nulis cerpen sambil ngedit foto terus tidur-tiduran mata liat ke tivi terus makan eskrim. KAYAKNYA WAJAR-WAJAR AJA DEH, selama saya nggak nulis cerpen sambil ngelindur ..

yah emang kasian bener yah jadi saya ,, beruntung kamu bukan saya ..

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda