Minggu, 21 Desember 2008

Kangen Almarhum Paknek di Hari Ibu ..

ASTAJIM !
GW LUPA !

**********************************

22 Desember tahun lalu keluarga gw ngga ngerayain hari ibu. Jam tiga pagi, Paknek [bokapnya bokap gw] gw berpulang ke Rahmatullah. Karena kebetulan keluarga bokap gw tinggal di Tangerang maka gw digiring *dikira bola* ke dalam mobil dan segera meluncur ke Komplek Pamulang Permai A20/26 Tangerang. Oya Nenek gw sekarang tinggal sendiri jadi kalo mau nemenin Nenek gw boleh main ke alamat itu. ;p

Gw ngga terlalu shock gimana gitu, soalnya Paknek gw emang meninggal karena sakit dan udah berkali-kali ngejalanin operasi. Dan kayaknya sih operasi yang terakhir itu ada kayak semacam malpraktek ..

Sampe rumah Paknek, gw ngeliat pelayat" *yayalah masa ngeliat kebon* yang ngedoain almarhum Paknek gw. Adek gw yg paling kecil, Nda bilang ke gw, "Teh, kok Paknek ngga bangun-bangun sih? Padahal kan Nda pengen main ikan lagi ama Paknek .."
Begitu adek gw bilang gt, ngga sadar gue nangis ..

************************************

Yah, ngga tau kenapa gw jadi ngerasa kangen sama Paknek gw.
Gw cuma bisa berdoa, semoga Paknek tenang di sana ..
Teteh sayang ama Paknek .. :) Insya Allah kita ketemu di surga yaa ;)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda